Minggu, 28 Agustus 2016

Jualan Sepatu Online Program Reseller Sepatu Converse KW Super

Anda sedang ingin memulai usaha? mau jualan sepatu converse? tapi gak punya supplier? tenang kami menyediakan sepatu converse kw super yang punya kualitas paling bagus se indonesia. Program reseller ini dibuka untuk siapa saja yang ingin mulai usaha.

Jangan ragu dengan program reseller kami karena kualitas sepatu serta testimoni dari banyak orang sudah banyak. Penjualan kami setiap hari sangat banyak jadi program reseller ini sebaiknya dilakukan tidak dengan dropship, khawatir anda tidak akan kebagian stok.

Program reseller yang kami buka khusus untuk pembelian putus dengan jumlah yang banyak, Harga converse KW super yang kami jual sangat bersaing dan tentu saja anda akan mendapatkan harga reseller yang membuat anda punya untuk banyak saat menjualnya secara retail. Berikut ini adalah contoh produk kami.







Ini adalah produk yang bisa anda jual dengan sangat pede karena kualitasnya paling oke banget, kalau sudah gak kuat pengen beli dan pengen jualan sebaiknya segera hubungi kami untuk pemesanan. 

Kami menerima pembelian dengan harga grosir dan partai besar. Untuk menjadi reseller kami anda hanya perlu membeli produk kami minimal setengah lusin. Dan ada harga special untuk anda yang membeli produk kami diatas 5 lusin. 

Untuk pembelian silahkan hubungi kami disini :

Line : @bangmails (pake @ ya..) 
SMS/WA : +6281290081323


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jualan Sepatu Online Program Reseller Sepatu Converse KW Super

0 komentar:

Posting Komentar