Sabtu, 27 Agustus 2016

Jual Sepatu Converse Harga Grosir Partai Besar

Jual Sepatu Converse Harga Grosir Partai Besar - Kebanyakan kualitas sepatu converse kw yang beredar dipasaran adalah kualitas yang jelek. Meski mereka memberikan harga murah kepada pembeli tapi dari sisi kepuasan konsumen pasti mereka sangat tidak puas. Gampang rusak, gampang jebol dan lebih parah, bentuknya sama sekali tidak mirip sepatu converse pada umumnya.

Kami adalah supplier sekaligus distributor untuk produk sepatu converse kw super dengan harga grosir yang sangat murah untuk anda, kenapa kami berani mengatakan hal itu? karena sudah banyak orang terpuaskan dengan barang yang kami jual.

Jika anda menginginkan membeli sepatu converse partai besar dengan harga grosir maka kami adalah jawaban dari masalah anda. Kami siap menerima pengiriman keseluruh indonesia.

Berikut ini adalah contoh produk yang kami miliki :




Gambar asli tanpa ada comot sana sini, Ini merupakan kualitas KW super yang pastinya tidak akan membuat anda menjadi malu mejual sepatu converse ini.

Jika anda berminta untuk menjadi reseller kami, anda hanya perlu membeli sepatu di kami dengan jumlah 6 pcs saja, setelah itu anda akan mendapatkan harga reseller yang pastinya menguntungkan.

Untuk membeli sepatu converse harga grosir ini, silahkan kunjungi instagram kami @bangmails
atau hubungi kami disini :

Line : @bangmails (pake @ ya..)
SMS/WA : +6281290081323

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Sepatu Converse Harga Grosir Partai Besar

0 komentar:

Posting Komentar